Herbal Online Shop

Like Box

Jumat, 30 September 2011

10 Gadget untuk Orang Malas

Posted by Darma Ccti 9/30/2011 04:25:00 PM, under ,,,, | No comments

10 Gadget untuk Orang Malas, Selain Internet Explorer dan tenaga nuklir, teknologi yang paling dimaksudkan untuk membuat hidup kita lebih mudah. Ini berarti bahwa sejumlah besar gadget telah diciptakan untuk membuat populasi yang semakin malas bahkan lebih pasif. Beberapa Ide dari mereka begitu cemerlang sehingga mereka akan meyakinkan Anda bahwa orang-orang malas adalah cerdas. Berikut adalah 10 top gadget untuk hi-tech jaman sekarang.


1. Easy Pull-On Sock Aid

Top Gadgets for the Lazy 2 17 Great Gadgets for Lazy People

Anda tidak lagi harus membungkuk dan berjuang untuk menaruh kaus kaki Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk meregangkan kaus kaki di atas alat ini, perlahan-lahan geser kaki Anda dan tarik alatnya.


2. Sound Catch Cubic Pillow

Top_Gadgets_for_the_Lazy_4

Setiap sisi bantal memiliki lubang untuk memegang gagang telepon yang memungkinkan Anda menikmati jam berbicara lama di telepon sambil berbaring nyaman di tempat tidur tanpa terganjal dengan gagang teleponnya.


3.Auto Lacing Shoes



Marty McFly mungkin tidak menjadi anak pemalas di bumi, namun mengikat tali sepatu otomatis adalah impian setiap jiwa malas.
Sebuah mikrokontroler Arduino dan dua motor servo telah digunakan untuk membuat impian itu menjadi kenyataan. Ketika Anda melangkah di dalam sepatu ini, sensor gaya merasakan tekanan tambahan, menambah ketegangan ke La Ses dan mengencangkan tali sepatu.


4.Double Beer Helmet

Top_Gadgets_for_the_Lazy_5

Minum bir menyenangkan, namun memegang bir Anda adalah tugas yang menyalibkan. Helm bir akan membiarkan Anda menikmati dua gelas bir pada saat yang sama sambil membebaskan tangan Anda untuk melakukan hal-hal yang lebih baik.


5.Beer Fetching Robot



Minum bir tidak diragukan lagi tugas melelahkan, karena ada begitu banyak gadget dibangun hanya untuk memudahkan proses. PR2 robot humanoid , yang dikembangkan oleh orang-orang di Willow Garasi, bisa pergi ke kulkas dan memberikan Anda sebotol pilihan Anda. Jika pilihan bir Anda tidak tersedia, PR2 akan mengingatkan Anda dan membiarkan Anda memilih bir lagi.


6.Remote Controlled Tissue Box



Kita hidup di era remote.
Kami memiliki remote untuk TV, AC, remote untuk pintu dan sekarang kami memiliki remote untuk kotak tisu! Siapa yang perlu pergi ke seberang ruangan jika Anda dapat menggunakan remote untuk mendorong kotak tisu ke mana yang Anda inginkan?



7.Automatic Stirring Mug


Top_Gadgets_for_the_Lazy_7


Jika Anda pernah merasa frustrasi karena Anda menumpahkan kopi yang Anda aduk, atau Anda terlalu malas untuk melakukan itu, Anda segera akan melihat manfaat dari cangkir aduk otomatis ini. Hanya menggunakan 2 baterai AAA, cangkir dapat mengaduk minuman Anda hanya dengan menekan sebuah tombol.




8.Penguin Tea Timer

Top_Gadgets_for_the_Lazy_8
Sekarang Anda bahkan tidak harus menunggu lama untuk minum teh Anda sendiri.
Ini sangat lucu, penguin memiliki timer built-in (1 sampai 20 menit), yang dapat Anda atur sesuai keinginan Anda. Penguin menurunkan teh celup ke dalam cangkir dan mengangkat keluar saat waktunya habis.


9.Motorized Ice Cream Cone

Top_Gadgets_for_the_Lazy_9

Bagi sebagian orang, mencoba menjilat es krim sebelum menetes adalah bagian terbaik dari makan es krim. Namun untuk beberapa orang, kadang malas atau terlalu ribet bila harus memakan es krim dengan memutar mutar es krim. Itu sebabnya cone es krim bermotor ini diciptakan.


10.Easy 6 Packs


Top_Gadgets_for_the_Lazy_10

Mendapatkan Perut berbentuk 6 paket (six packs) tidak lagi menjadi impian bagi mereka yang menghabiskan waktu yang berharga pada video game terbaru atau film. Abshancer Ini adalah penggantian mudah untuk olahraga dan semua latihan olahraga berat. Chicks dig it!








Sumber: Google

/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)