Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 08 September 2011

Nyonya VS Pembantu (Humor)

Posted by Darma Ccti 9/08/2011 06:29:00 PM, under , | 2 comments


Nyonya VS Pembantu, Berikut ini ada sedikit percakapan Pembantu dengan sang Nyonya / Majikan. Lansung saja di simak... :-)

Pembantu : "nyonya saya mau minta naik gaji"
Nyonya : "knp saya hrs menaikkan gaji km?"
Pembantu : "ada 3 alasan nyonya, 1 saya membersihkan rumah lbh bersih dr pd nyonya"
Nyonya : "siapa yg blng?"
Pembantu : "tuan yg bilang"
Nyonya : "oh?(Sambil menahan amarah)"
Pembantu : "2, saya memasak lebih enak dari pada nyonya."
Nyonya : "siapa yg blng?"
Pembantu : "tuan yg bilang"
Nyonya : "oh?(Gggrrrrkkk)"
Pembantu : "3, saya diranjang lebih hebat dari pd nyonya"
Nyonya : "oh?! Apa tuan jg yg blng?"
Pembantu : "bkn nyonya, tuan rmh sblh yg blng nyonya kurang hebat diranjang"
Nyonya : "sstt!!kamu minta naik brp??!"












Sumber: E-mail teman /** Iklan2 **/

2 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)