Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 29 September 2011

Keystroke atau Perekam data pada Keyboard Komputer

Posted by Darma Ccti 9/29/2011 01:20:00 PM, under ,,, | No comments





Keystroke atau Perekam data pada Keyboard Komputer, hati-hati dengan alat ini. Karena alat ini dapat menyimpan semua data yang telah di ketik dari keyboard yang terhubung dengan alat ini. Waspadalah, terutama bagi Anda yang sering main internet di komputer umum seperti di tempat perbelanjaan yang terdapat komputer umum atau di warnet. Kebanyakan alat ini digunakan di Internet Kafe (warnet), Pameran, Hotel dan di Bandara.

Berhati-hatilah bila mengakses account bank online atau situs penting menggunakan internet di tempat umum menggunakan komputer umum pula. Karena bila Anda masuk ke account bank, trus selesai meninggalkannya. Orang bisa dengan mudah membuka kembali apa yang telah Anda akses di Komputer tersebut lengkap dengan User dan Password yang Anda gunakan di komputer tersebut, sekalipun Anda sudah log off atau clear history.

Jadi bila Anda ingin menggunakan internet untuk mengakses situs penting di komputer umum, periksa dahulu komputer tersebut. Bila ada alat yang mencurigakan seperti pada gambar, lebih baik urungkan niat Anda untuk memakai komputer tersebut.

Semoga Informasi ini berguna untuk semua.
:-)



Keystroke USB:



Keystroke PS2:







Original artikle by DC


/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)