Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 30 Juni 2011

SPBU Terbaik dan Terburuk di Jombang versi Darma Blog

Posted by Darma Ccti 6/30/2011 10:22:00 AM, under ,, | 2 comments


SPBU Terbaik dan Terburuk di Jombang versi Darma Blog, berdasarkan pengalaman saya di Jombang. Berikut ini saya peringkat SPBU yang terbaik pelayanannya, terbaik takarannya, terbaik tempatnya. Juga terburuk pelayanannya, terburuk takarannya, terburuk tempatnya.



Untuk SPBU Terburuk:


1. SPBU Simp*ng Tig* Jombang


Di SPBU ini Pelayanannya sangat buruk, mungkin karena sudah lama, juga letaknya strategis, jadi orang jombang atau orang luar jombang kebanyakan mengisi BBM disini. Tapi mungkin terlalu banyak orang yang kesini, pihak SPBU mengabaikan pelayanannya. Bukan hanya itu saja, kadang takarannya juga tidak pas. Pengalaman saya dulu beli satu liter disini setara kurang lebih 0,7-0,8 liter. Jadi tidak pas 1,0 liter. Lebih-lebih dulu sempat membeli Rp10.000 hanya di isi Rp.8.000. Untung saya melihat meteran harga, jadi dengan lantang saya minta kembalian uang yang seharusnya di isi kan ke tanggki saya. Emang sich jumlahnya sedikit, tapi bagaimanapun tetap merugikan pelanggan. Mulai dari saat itu saya nggak bakal beli SPBU disini.



2. SPBU Tungg*r*n* Jombang

Di SPBU ini sudah tempatnya kotor, pelayanan kurang, dan yang selalu kurang adalah Takarannya. Berdasarkan pengalaman saya, takaran untuk pembalian 1 liter BBM hanya menerima 0,8-0,9 liter BBM. sungguh sangat di sayangkan untuk hal ini.



3. SPBU Ngrand* Jombang

Di SPBU ini emang masih baru dan masih bagus fasilitas dan bangunannnya. Tapi lagi-lagi takaran disini kurang dari 1 liter bulat. jadi sangat di sayangkan.





Untuk SPBU Terbaik:


1. SPBU Jelak Omb* Jombang


Di SPBU ini saya acungin jempol 3 dech dari saya. Pertama bangunannya yang bagus dan terawat, juga ada fasilitas cuci motor dan mobil. Kedua, pelayanannya juga ramah(tapi pernah sich kadang yang jaga juga agak cemberut, mungkin lagi mikirin utang :-D ). Ketiga yang paling penting adalah takaran. Hampir di pastikan disini takarannya 1 liter pas, dan jarang saya temui takaran disini kurang. Seep dech pokoknya SPBU disini. Di sebelahnya juga ada KAFE Henny yang juga lumayan murah harganya :-D (bukan iklan lho). Pertahanin terus seperti slogan "PASTI PAS".



2. SPBU Samb*ng Jombang

Walau bangunan disini standard ato juga kurang terawat, juga banyak truk yang mangkal disini, tapi takaran SPBU dsni rata2 PAS 1 liter penuh. Tapi pernah sesekali kurang dari 1 Liter penuh, tapi sangat jarang sekali. Kalau bisa sich tinggkatin prestasinya, terutama bangunan dan BBM jenis Pertamax yang dulunya ada di SPBU ini.



3. SPBU Tambak B*ras Jombang

Dulu pada waktu pertama pembukaan SPBU disini, Pelayanan dan Takarannya sangat bagus. Tapi kini sangat di sayangkan terkadang takaran disini kurang PAS 1 liter penuh. Tapi disini juga sudah tersedia ATM untuk mempermudah pengambilan uang tunai. Di depan SPBU ini juga sudah ada minimarket mungkin sekalian mampir belanja. Kalau bisa jangan fasilitas aja yang di perhatiin, tapi takaran yang harus selalu PAS yang sangat diinginkan pelanggan.




Berikut diatas adalah SPBU Terburuk dan Terbaik 3 besar se-Jombang berdasarkan pengalaman dan survey saya per tanggal 30 Juni 2011, untuk perubahan selanjutnya saya belum mengetahuinya. Hasil survey ini tidak 100% pasti benar, tapi survey berdasarkan perkiraan dan pengalaman pribadi. Semoga Anda bisa lebih bijak dalam memilih SPBU yang layak. Dan untuk SPBU bisa diperbaiki semua infrastruktur yang ada di dalamnya, agar Masyarakat nyaman beli SPBU dimana saja.


/** Iklan2 **/

2 komentar:

Wah,info yang menarik sekali ditunggu informasi dari pelanggan spbu dari daerah2 lain.:)

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)

Blog Archive

Blog Archive