Herbal Online Shop

Like Box

Senin, 13 Juni 2011

Puluhan Bupati Kunjungi Jombang Hari Ini

Posted by Darma Ccti 6/13/2011 03:41:00 PM, under , | No comments




Puluhan Bupati Kunjungi Jombang Hari Ini, Sekitar lima puluh Bupati atau kepala daerah tingkat II dari berbagai daerah di Indonesia dijadwalkan tiba hari ini Senin (13/6/11) di Jombang.


Hal itu ditegaskan Kabag Humas Pemkab Jombang Tri Endah Sektiwati.Kunjungan ini merupakan imbas keberhasilan Jombang dalam penilaian kinerjapemerintahan daerah. Dalam penilaian ini Jombang mendapat peringkat satunasional.


“Rencananya memang siang ini sudah tiba di Jombang,” kata Endah diselamempersiapkan slide film profil kota Jombang yang digunakan untuk menyambutkunjungan tersebut. Jombang meraih peringkat satu nasional setelah melewatirangkaian penilaian terkait pelayanan publik aparatur pemerintahan diberbagai bidang. Seperti, pelayanan kesehatan,pengawasan keuangan,pendidikan dan beberapa indikator lain.


Kunjungan puluhan Bupati ini rencananya diterima di gedung Pemkab Jombangdilanjutkan study banding di beberapa SKPD atau instansi yang menjadiandalan Jombang dalam perolehan penghargaan ini. “Mungkin sekitar pukul 1siang diterima di Pemkab oleh Bupati Suyanto,” tambah Endah.

Penilaian kinerja pemerintahan daerah ini bukan main-main. Tim penilailangsung dari Kementrian Dalam Negeri RI. Sebelumnya, Jombang juga meraihpenghargaan JPIP (Jawa Pos Institute of Pro Otonomi Awards) penghargaan serupa yang diberikan oleh Jawa Pos sebagai media swasta. (Dedi Zulkarnain)









Sumber: DISINI

/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)

Blog Archive

Blog Archive