Herbal Online Shop

Like Box

Jumat, 02 Maret 2012

Mobil Termurah Sejagat Harga 13 Jutaan Masuk Ke INDONESIA

Posted by darma ccti wawan 3/02/2012 02:35:00 PM, under ,,, | 15 comments













MOBIL TERMURAH SEJAGAT HARGA 13 JUTAAN MASUK KE INDONESIA, Euudan Tenan Rek....Mobil Karya pabrikan Chinna Yang Satu ini..Geely, siap meluncurkan mobil murah sejagat mengalahkan Tata Nano ( yang sebelumnya memegang rekor sebagai mobil murah sejagat yaitu sekitar Rp 26-35,2 juta).

Geely melalui produk barunya Intelligent Geely atau IG sebelumnya pernah tampil dalam acara Beijing Auto Show telah siap diproduksi pada tahun 2012 ini dan dipasarkan setahun berikutnya.

Konsep Mobil Intelligent Geely atau IG ini mengambil lahan Small City Car, bersama dengan QQ Cheery dan Sparknya Chevrollet yang telah lebih dulu masuk ke tanah air. Namun Berbeda dengan kedua jenis yang telah saya sebutkan diatas..IG juga mengambil desain konsep futuristik dengan pintu terbuka ke atas/model sayap...hehehe seperti mau terbang ya....





Dapur pacu IG Geely ini sudah menganut teknologi Hidbrid...wuuiillehh, kaya,, toyota hidbrid ya..tapi untuk satu mobil toyota hidbrid ini dapat dipastikan anda akan merogoh kocek lebih dari 150 jt.






Konsep Hidbrid yang digunakan IG Geely ini memadukan dapur pacu konvensional 998 CC dan sebuah motor listrik. Dengan Gabungan kedua dapur pacu tersebut IG Geely bisa dipacu hingga 150 km / jam, dengan tenaga 52 KW pada putaran 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400 - 3.800 RPM.

Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.


Satuhal lagi yang akan membuat Anda tidak menyangka terhadap semua kelebihan , fitur desain nan futuristik yang ditawarkan oleh satu IG Geely ini dibandrol sedimikian murah sebesar 10.000 RMB atau sekitar 13 Jutaan Saja, ckckckk.....Harganya hampir sama dengan harga satu unit motor...gilee beneer...nah masalahnya setelah ini akankah mobil Geely ini bisa masuk ke tanah air ?....

Walah tenang saja Geely melalui perwakilannya di tanah air PT. Geely Motor Indonesia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan mobil ini ke Indonesia dikatakan A Budi Propmono. Presiden Direktur PT. Geely Mobil Indonesia...
Bila niatan GMI ini benar terlaksana, IG tentu menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih dari motor ke mobil.....


















Sumber: Disini

15 komentar:

saya mesn satu pak budi,, hub saya segera saat peluncuran

@Anonim: di tunggu aja peluncuran resminya :-D

klo dah msuk indonesia minta info'a saya bli
yah lumayan buaat antar jemput abak sklh
085810400038
klo ada yg tau mobil IG msuk indonesia ksh tau y

@yan qko: Siip gan...
Ini bakal laris manis di Indonesia

MAU DONG SATU MOBIL GEELY NYA HUB.SAYA JIKA SUDAH MASUK KE INDONESIA DENGAN HARGA 13 JTAAN DI HP. 081334493899 THKS

Saya mau juga donk ...
Hub. Hp 085760004591 saya klo ud di jual di Tanah air..

Saya juga......Hp.081225014400

waduh gan murah amat mobil nya..

kapan launching nya...hihi

ada bahayanya kalo ni kendaraan masuk indonesia,.
banyakan negatifnya ni kalo masuk indonesia.
Positifnya : Mobilnya murah, bahkan kelewat murah tapi dengan segudang kelebihan. satu kata "EDANNN...". Dan untung nya ni mobil dah jadi Hybrid.
Negatifnya : saya yakin >50% pengguna motor tertarik untuk beralih ke kendaraan ini. dan yang lebih parah lagi, kalo perusahaan motor kalah bersaing, terus pailit, bakalan banyak pengangguran nih,.. Dua kata "Haduuhh Parahh.."
Terlepas dari itu semua, mungkin cuman kekhawatiran saya saja,..Tapi patut di apresiasikan ni kendaraan. Tiga kata "Kendaraan Masa Depan".
^_^|

sy jg mau beli mohon info lebih lanjut y,,,trms hp; 081915988668

kalo dh lounching saya jga pengen beli

dr.Magetan

pesen satu juga,,,,,cepetan lounching keburu tata nano yg duluin ,,,,tata nano jeelek lebih mahal , bodynya dari plastik camputan pelat

0321863580 ,jombang,jatim

jangan senen2 dulu harga murah ni mobil bro.kalau masuk indonesia pasti mahal juga tuh.karena produsen sama tenkulaknya banyakan tengkulkanya ambil untung. coba liat aja nanti

0853.3604.5062
Hubungi saya y jika ni mobil dh msuk,
Terimakasih

Poskan Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)