Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 25 Januari 2011

Akan Ada Crop Circle Lagi di Sleman Yogyakarta?

Posted by Darma Ccti 1/25/2011 05:46:00 PM, under , | No comments


JAKARTA - Komunitas pengamat benda ruang angkasa Beta-UFO (Beta Terbang Aneh-UFO) memprediksikan akan ada satu crop circle lagi yang akan terbentuk di dekat lokasi yang sama di persawahan di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbeh, Sleman, Yogyakarta.

Dalam situs resmi yang disitat okezone, Selasa (25/1/2011), dari situs resmi Beta-UFO beberapa kasus crop circle di Inggris yang membentuk sebuah panah atau menyerupai penunjuk arah, biasanya akan terdapat crop circle baru dalam beberapa hari ke depan.

"Mengacu pada hal tersebut, saya menduga ada kemungkinan akan ada crop circle lagi di dekat situ. Jika melihat arah orientasi cakra di Sleman tersebut, tapi mungkin juga bisa salah mengartikan," demikian dinyatakan komunitas Beta-UFO di situs resminya.

Selain itu, Beta UFO juga mengamati perbedaan tombak dalam cakra muldhara di mana ada satu dari delapan mata tombak yang tidak berpasangan.

"Ketika diamati, kedelapan tombak di chakra muladhara itu terdapat satu bagian yang berbeda dengan yang lain, geometri bentuk kepala panah yang lain selalu sepasang, tapi yang satu ini tidak."

Selain itu, terdapat dua bulatan orbital satellite di kedua sisi lingkaran luar yang pada analisa sebelumnya terlewatkan. (ton)







sumber: http://news.id.msn.com/okezone/regional/article.aspx?cp-documentid=4599379

/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)