Herbal Online Shop

Like Box

Jumat, 02 Desember 2011

Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Arsitektur Intel X86 Telah Tersedia

Posted by Darma Ccti 12/02/2011 05:28:00 PM, under ,,,, | 2 comments


Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Arsitektur Intel X86 Telah Tersedia, Google telah berkomitmen untuk memungkinkan Android berjalan pada arsitektur Intel X86. Nak sekarang versi Android 4.0 untuk x86 sudah hadir dan si Es Krim Sandwich kini siap untuk download. Build ini terutama ditujukan untuk pembuat handset/ponsel, dan gratis didownload sehingga semua dapat mencicipinya.



Android yang bisa berjalan pada arsitektur X86 berarti ada kemungkinan tablet Intel-powered akan muncul pada suatu waktu.

Untuk saat ini, masih ada beberapa hal yang kurang sempurna dari rilis Android di x86 ini, seperti fitur sound, ethernet, hardware acceleration, dan camera.

Handset/ponsel dengan prosesor Intel masih merupakan tujuan jangka panjang bagi raksasa semikonduktor. Pada titik ini, konsumsi daya/power masih menjadi tantangan untuk Intel, yang berasal dari tradisi chip ”komputer” versus chip ”mobile” yang memiliki daya terbatas. Namun, perusahaan ini telah membuat kemajuan cepat dalam mengurangi konsumsi daya keseluruhan dari seri Atomnya.

Dengan penurunan yang lumayan signifikan dalam konsumsi daya dari prosesor buatan Intel dan kenaikan performa dalam kemampuan pemrosesan ARM, kedua perusahaan ini nantinya akan bertemu menjadi rival suatu saat.

Anda bisa mendownload di: http://www.android-x86.org/download dan mengikuti perkembangan porting Android ke x86 di alamat: http://www.android-x86.org














Sumber: DISINI
/** Iklan2 **/

2 komentar:

untuk AMD Brazos juga sudah ada Gan :D
Ditunggu kunjungan baliknya. Follownya sekalian yah :D

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)

Blog Archive

Blog Archive