Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 04 Oktober 2011

10 Gadget Anti Pencuri yang Unik

Posted by darma ccti wawan 10/04/2011 03:28:00 PM, under ,,,,, | No comments

10 Gadget Anti Pencuri yang Unik, berikut ini ada contoh beberapa gadget yang mungkin sangat kita butuhkan di kehidupan sehari-hari guna kenyamanan dan antisipasi dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab terhadap suatu benda kesayangan Anda.



1. Plastik Anti Pencuri Makan Siang

Sering kali ada teman sekolah, kuliah ato teman kerja yang kadang lupa membawa bekal makanan, ato bisa jadi Dia sedang lapar sehingga apa yang di lihatnya jika itu bisa di makan,pasti akan di lahap habis tanpa memikirkan itu makanan siapa. Tapi Si Pencuri akan berfikir dua kali jika yang dilihat adalah makanan sudah basi ato berjamur. Jangankan memakan, menyentuhpun pasti enggan untuk melakukannya.
anti theft sandwich bags 2 16 Anti Theft Gadgets and Designs to Deter Thieves


anti theft sandwich bags 16 Anti Theft Gadgets and Designs to Deter Thieves




2. Stopkontak Listrik Rahasia

Sepintar apapun pencuri, pasti akan menghiraukan Stopkontak Listrik yang ada di rumah Kita. Bisa jadi disinilah tempat yang paling AMAN untuk menyimpan beda kesayangan kita seperti Uang, Perhiasan, Ato benda berharga lainnya. Berikut ini Gadget yang mungkin sangat berguna bagi Kita.





3. Tape Mobil palsu

Tempat parkir umum biasanya adalah sasaran empuk bagi penjahat untuk mengambil benda berharga yang bisa di curi dan di jual kembali. Salahsatunya adalah Sound sistem yang ada di dalam mobil yang terparkir di tempat umum. Mobil jaman sekarang rata2 sudah menggunakan sistem audio canggih yang mahal seperti DVD Playar, TV, GPS, dll. Hal ini yang membuat pencuri tergiur untuk mengambil paksa dari mobil yang di tinggalkan pemiliknya di tempat umum. Tetapi si pencuri akan berfikir dua kali jika yang di lihat adalah audio kuno yang tertempel di mobil tersebut, bisa jadi pencuri tersebut akan mengurungkan niatnya untuk mengambil barang tersebut karena dianggap jadul dan tidak laku kalau di jual kembali.

Tampilan awal sebelum cover Tape Mobil Palsu di ambil:


Tampilan sesudah cover Tape Mobil Palsu di ambil:





4. Stiker Anti Pencuri

Pencuri biasanya akan mencuri barang berharga yang terlihat baru atau mewah, dengan alasan bisa laku tinggi bila hasil curiannya di jual kembali. Mungkin Pencuri ini akan mengabaikan kendaraan Anda yang sudah terpasang stiker ini. Karena pencuri ini pasti akan mengira Kendaraan Anda sudah usang atau layak buang :-)






5. MUG Plug Anti Pencuri / Peminjam

Seringkali kita di buat jengkel bila Mug atau gelas tempat minum kesayangan kita di pakai untuk umum tanpa ijin pula. Berikut ini solusi dari tangan jahil yang tidak mau membeli mug Sendiri dan suka memakai Mug orang lain.





6. Celana Dalam Kotor (Kotor Palsu) Anti Diperiksa Pencuri

Jangankan memeriksa isi di dalam Celana dalam ini, melihat saja rasanya ingin muntah. Eiittt.... Tapi jangan salah. Ada Rahasia Dibalik Kotor. he he he. Kotor disini bukanlah noda kotoran asli, melainkan gambar atau sablon yang menyerupai kotoran. Jika menyimpan uang disini, Pasti aman 100%. he he he





7. Tesla Car Alarm

Pernah lihat bola lampu yang dulu digunakan untuk alat bantu peramal? Tapi kali ini listriknya bisa keluar mengelilingi mobil ini. Jadi Pencuri bakal tersengat listrik jika nekat akan mencuri mobil yang sudah terpasang Alat ini.






8. Tas Laptop Koran







9. 80′s Walkman iPod Case








10. Roda Sepeda Puzzle















/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)