Herbal Online Shop

Like Box

Sabtu, 30 Juni 2012

Yahoo! Koprol akan Berakhir pada 28 Agustus 2012

Posted by Darma Ccti 6/30/2012 08:44:00 AM, under ,,, | No comments






Yahoo! Koprol akan Berakhir pada 28 Agustus 2012, Para pengguna Jejaring Sosial Yahoo! Koprol siap-siap kehilangan teman kalian di Yahoo Koprol. Karena sebentar lagi yahoo koprol akan berakhir. berikut isi e-mail yang saya terima dari Yahoo Koprol









Halo Koprollers,

Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal ke Yahoo! Koprol.

Sejalan dengan fokus Yahoo! untuk berinovasi dengan cepat dengan produk dan property inti kami, dalam kuartal yang akan datang, kami akan menghentikan atau melakukan transisi beberapa produk yang tidak memberikan revenue atau engagement yang berarti. Setelah melakukan kajian portofolio produk secara seksama, Yahoo! memutuskan untuk menghentikan Koprol efektif pada tanggal 28 Agustus 2012.

Anda bisa ekspor profil, posting, review, check-in, dan gambar asli yang anda pernah upload dengan pergi ke 'Export Data' di: m.koprol.com/export.

Anda bisa export data online anda kapan saja sebelum tanggal 28 Agustus 2012, tapi mohon perhatikan bahwa anda hanya bisa lakukan sekali saja.

Setelah anda mengekspor data, update profil, postingan, review, check-in, dan gambar yang anda upload ke Koprol sesudahnya tidak bisa diekspor lagi.

Untuk pengguna yang pernah membuat Koprol Business Profile, anda bisa menyimpan profil, postingan, dan gambar yang anda sudah upload, langsung ke komputer anda.

Account Yahoo! anda tidak terpengaruh.

Kami berterima kasih kepada semua pengguna yang sudah menjadi bagian komunitas ini dan berharap anda akan tetap menggunakan produk Yahoo! lainnya.




Salam,


Tim Yahoo! Koprol















Sumber: E-mail dari yahoo koprol /** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)