Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 07 Juni 2012

Uji Ilmiah Air ZAM-ZAM

Posted by darma ccti wawan 6/07/2012 01:46:00 PM, under ,,, | No comments


Uji Ilmiah Air ZAM-ZAM , Berikut ini Hasil UJI Ilmiah





1. Air zam-zam memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa, atas izin Alloh.SWT

2. Air zam zam memiliki struktur molekul air yang unik bila dibandingkan air-air seluruh dunia. Air zam-zam dalam bentuk kristal menghasilkan struktur indah heksagonal (segienam) yang cantik, indah, bak kilau berlian yang memancarkan lebih dari 12 warna.

3. Kristal air zam-zam bila diiringi hal-hal positif (do'a dan bacaan al Qur'an). Tapi kristal akan pecah tak beraturan, bila diiringi hal-hal yang bersifat negative.

4. Sifat kualitas positif molekul kristal karena pengaruh lingkungan (haji, umroh, munajat do'a, dan bacaan al Qur'an) disekitar ka'bah tiap hari sepanjang masa.

Laboratorium Eropa oleh Tariq Hussain, insinyur kimia, Peneliti Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, Jedah, menyimpulkan:

1. Air zamzam melalui proses penyaringan alamiah yang sangat unik, yakni melalui bebatuan dan gurun pasir yang berlapis-lapis

2. Kandungan mineral dan elemen lainnya dengan jumlah fantastis, sekitar 2.000 miligram per liter, biasanya air mineral alamiah (hard carbonated water) tidak akan lebih dari 260 mg per liter. Di antaranya, sodium (250), kalsium (200), potassium (20), magnesium (50) sulfur (372), bicarbonate (366), nitrat (273), fosfat (0,25), clan ammonia (6).

3. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.

4. Kandungan zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman tubuh manusia.

5. Air Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman, karena lingkungan sumur terjaga alami

6. Saat musin kemarau semua sumur di sekitar Mekah kering, tapi sumur zamzam tetap berair, sepanjang zaman dan musim. Faktanya rata-rata 50 juta liter air Zam-zam di ambil untuk jamaah haji sedunia, tidak termasuk umroh diluar bulan haji.

7. Sumber mata air sumur zamzam secara alami mengalir, tanpa bantuan mesin/sedot pensuplai air. Saat dilakukan pencarian sumber mata airnya, peneliti berkata "Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur".

8. Sumur air zamzam tak pernah ditumbuhi lumut maupun mikroorganisme, beda dengan sumur umunnya di seluruh dunia, sehingga ke-steril-an air zamzam tetap terjaga.

9. Permukaan air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya sebelum pemompaan/pengambilan air. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua area. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil.

10. Komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. "Rasanya" selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun. Tak pernah ada yang complain.

11. Air zamzam ini tak pernah dicampur bahan kimia apapun

12. Dalam bukunya The True Power of Water yang laku keras di Jepang dan Amerika tersurat bagaimana air zamzam memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa.



Berikut Video Hasil Uji Ilmiah:

















Sumber: Berbagai Media

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)