Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 03 Januari 2012

Software Virtual Gitar untuk Ponsel Android Anda

Posted by Darma Ccti 1/03/2012 02:06:00 PM, under ,,, | 1 comment

Software Virtual Gitar untuk Ponsel Android Anda, Solo adalah aplikasi gitar virtual yang paling populer untuk Android. Solo akan membuat bermain gitar menjadi menyenangkan dan mudah, serta bisa anda lakukan di mana saja dengan ponsel Android Anda. Solo untuk Android adalah aplikasi yang hebat baik bagi para musisi yang berpengalaman maupun pemula. Apakah anda hanya ingin segera mencoba ide lagu baru, atau saat bermain bersama dengan teman-teman Anda, Solo akan memberikan entertainment yang sangat menarik.


Solo untuk Android dapat mensimulasi beberapa jenis gitar, termasuk gitar klasik, akustik dan listrik. Setiap jenis gitar akan menghasilkan suara yang mirip dengan aslinya, sehingga anda akan merasa bermain dengan gitar sungguhan.

Aplikasi android ini memiliki library integrated chord lebih dari 380 chord unik. Solo untuk Android menampilkan posisi jari untuk kord dalam konfigurasi natural, flat atau sharp. Dapat juga digunakan sebagai referensi ketika bermain gitar sungguhan untuk menyesuaikan tata letak chord anda pada layar handphone.

Solo untuk Android


(Untuk download, Nyalakan kamera Android. Sorotkan kamera pada gambar QR CODE Diatas, Lalu akan muncul link Web Menuju Program Download)








Sumber: DISINI

/** Iklan2 **/

1 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)