Herbal Online Shop

Like Box

Rabu, 25 Januari 2012

Kamera Canggih dengan Hasil gambar 3D (Kamera Bola Panoramic)

Posted by Darma Ccti 1/25/2012 04:25:00 PM, under ,,, | 4 comments


Kamera Canggih dengan Hasil gambar 3D (Kamera Bola Panoramic), Teknologi memang tidak ada matinya. Perkembangan alat-alat elektronik kian hari makin menajubkan. Salah satunya adalah alat elektronik pengambil gambar yang umumnya biasanya di sebut Kamera. Sekarang Kamera bukan barang langkah yang sulit di temukan. Bahkan kamera sudah di aplikasikan lebih simple dan bisa di kantongin dalam saku. Banyak Handphone atau telephone selular yang sudah ada kamera di dalamnya.

Tapi jika kamera hanya bisa mengambil objek 2 Dimensi sepertinya sudah umum di jumpai. Kali ini ada inovasi terbaru. Kamera pengambil gambar dengan Hasil 3D (Kamera Bola Panoramic). Dimulai sebagai proyek tesis Jonas Pfeil, Kamera Bola dilengkapi dengan dua kamera megapiksel 36 dan accelerometer yang membantu kamera untuk memicu ketika berada di udara sejenak. Ketika fotografer prototipe melemparkan Kamera Bola ini ke udara, secara alami akan menggantung / melayang sejenak, disanalah selama beberapa saat sebelum jatuh ke tanah, dalam sekejap kamera akan mengambil gambar panorama 360 derajat. Ingin tahu lebih banyak? Lihat video di bawah ini.













Sumber: DISINI
/** Iklan2 **/

4 komentar:

bener gan kesi-kesini teknologo,,zaman sekarang pada cangih,,banyak orang bermunculuan yang jenius-jenius,,,ini lah perkembangan tekhologo dari zaman ke zaman....

Kalah sama Indonesia bro... Indonesia mah nyiptain kamera dr kaleng...
nyiptain roket dr air...

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)