Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 10 Februari 2011

HP TouchPad Tablet WebOS Terbaru Resmi Diumumkan dengan Prosesor Dual Core

Posted by darma ccti wawan 2/10/2011 03:49:00 PM, under ,,,, | No comments

Perangkat tablet Palm yang berbasis WebOS versi 3.0 akhirnya resmi diumumkan bernama Hp Touchpad. Tablet WebOS ini memiliki layar 9,7 inci, kamera 1,3 megapiksel depan, dan datang dalam model 16 atau 32GB . Touchpad berjalan di atas prosesor Snapdragon 1.2GHz Processor dan memiliki resolusi layar 1024 × 768ppx. HP juga menyertakan teknologi Beats Audio dengan internal stereo speaker.


Touchpad dirancang oleh “ratusan programmer berbakat” di tim WebOS dan Touchpad adalah tablet kedua dari HP , yang pertama adalah HP Slate 500. Touchpad adalah bayi Palm CEO Jon Rubinstein. WebOS menderita penurunan besar-besaran ketika perusahaan Palm itu dijual sembilan bulan lalu dan semua kerja keras tim Palm sepertinya sia-sia. Namun, Touchpad menunjukkan arah baru bagi perusahaan Palm di mana “card” interface WebOS yang unik tampaknya sangat cocok untuk faktor bentuk dari tablet.

Perangkat Palm Touchpad ini mendukung multi-tasking dan Flash. Touchpad dilengkapi dengan Quickoffice dan mendukung Google Documents, Dropbox, dan Box.net untuk penyimpanan file cloud serta dukungan Printer HP Wireless. Tablet Touchpad ini juga dapat menggunakan Skype untuk panggilan video.

Daftar spesifikasi singkat HP TouchPad:

  • prosesor Dual core, 1,2 Ghz Snapdragon
  • 802.11 b / g / n, Bluetooth 2.1 + EDR, Gyro / Accelerometer,
  • Compass
  • 9.7 inci, 1024 × 768 display,
  • 1.3 megapixel webcam, mendukung panggilan video

Ukuran TouchPad hampir persis ukuran yang sama dengan iPad saat ini, sebagai perbandingan. Perangkat tablet HP ini akan menjalankan semua aplikasi standar PIM WebOS termasuk aplikasi mail yang sangat baik dari Palm. Touchpad ini juga mendukung Flash sehingga semua situs web favorit Anda (yang menggunakan Flash) akan bekerja secara lancar.

Anda bisa melihat video trailer HP Touchpad berikut ini:


Belum diketahui kapan peluncuran dan harga HP TouchPad ini tapi yang pasti akan dipasarkan tahun 2011 ini.












sumber: http://www.beritateknologi.com/hp-touchpad-tablet-webos-terbaru-resmi-diumumkan-dengan-prosesor-dual-core/

/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)

Blog Archive

Blog Archive