Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 03 Agustus 2010

Lagu Wali - Cari Jodoh Versi Inggris di Eropa

Posted by Darma Ccti 8/03/2010 09:38:00 AM, under ,, | No comments


The brand new single by Fabrizio Faniello has already been a huge hit for the artist "Wali" with more then 4 million downloads and more then 1 million sold CD´s and reached the top position in the charts in his home country Indonesia. Now Fabrizio is presenting the exclusive English version of this hit with lyrics by Mary Susan Applegate ("The Power of Love" -- Jennifer Rush, Celine Dion and Air Supply) and a new pop version recorded in Sweden & Germany, supported with an outstanding top video made by Jan Reiff.
Watch out ! More coming soon!
***
Merek tunggal Fabrizio Faniello baru telah sukses besar bagi artis "Wali" dengan lebih kemudian 4 juta download dan lebih dari 1 juta dijual CD dan mencapai posisi teratas di tangga lagu di negara asal nya Indonesia. Sekarang Fabrizio adalah penyajian versi bahasa Inggris eksklusif ini hit dengan lirik oleh Mary Susan Applegate ("The Power of Love" - Jennifer Rush, Celine Dion dan Air Supply) dan versi pop baru direkam di Swedia dan Jerman, didukung dengan luar biasa atas video yang dibuat oleh Jan Reiff.

Watch out! Lainnya segera hadir!

Begitulah Keterangan dari video clip lagu Wali - Cari Jodoh bahasa Inggris yang di upload di Youtube.

Dari keterangan di atas kemungkinan lagu wali tidak di bajak / plagiat melainkan di alih bahasakan , dan lagu wali - cari jodoh versi inggris pun sangat sukses di pasaran eropa seperti kesuksesannya di Indonesia.

berikut ini lagu dari Wali - Cari Jodoh


dan ini versi inggrisnya Fabrizio Faniello - I no can do


ternyata musik indonesia sangat di terima di eropa.

i ♥ musik indonesia ^_^





/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)