Herbal Online Shop

Like Box

Jumat, 25 Mei 2012

Sistem Kendali Komputer 3D (LEAP)

Posted by Darma Ccti 5/25/2012 03:38:00 PM, under ,,,,, | No comments


Sistem Kendali Komputer 3D (LEAP), Teknologi kinect milik Microsoft nampaknya akan mendapatkan saingan. Saingannya ini merupakan sebuah device unik yang diberi nama Leap. Kenapa kami sebut unik? Karena Leap hanyalah sebuah perangkat yang tidak lebih besar dari sebuah permen. Alat ini telah diperkuat dengan tenaga USB dan mampu mengaplikasikan sebuah sensor gerakan layaknya teknologi Kinect milik Microsoft.




Leap mampu membaca gerakan sepuluh jari anda dengan tingkat akurasi yang tinggi, bahkan untuk gerakan sangat cepat sekalipun. Bukan hanya itu saja,  Anda juga bisa mencubit untuk melakukan zoom pada aplikasi yang Anda gunakan dan bahkan memanipulasi gerakan pada objek 3D. Untuk lebih jelasnya, Lihat  video demo nya dibawah ini.

Sebagian analis menilai bahwa Leap akan menjadi saingan berat bagi Kinect. Selain memiliki ukuran yang tentunya lebih praktis, harga yang ditawarkan pun sangat  jauh berbeda dari harga Kinect milik Microsoft. Anda bisa membawa pulang Leap dengan harga hanya $70 saja.











Sumber: DISINI /** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)