Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 01 Mei 2012

Inilah Photo Model Berpakaian Minim Bikin Pameran Mobil Hadapi Teguran

Posted by Darma Ccti 5/01/2012 10:58:00 AM, under , | No comments



Beijing (ANTARA/Xinhua_OANA) - Pemerintah Beijing telah mengeluarkan "teguran serius" buat satu pameran mobil yang telah mengundang perdebatan sehubungan dengan modelnya yang berpakaian minim.
Capital Ethics Development Office di Beijing menyatakan di jejaringnya bahwa cara berpakaian sebagian model di 2012 Beijing International Automotive Exhibition telah memiliki "dampak sosial yang negatif".
Pernyataan itu diduga merujuk kepada beberapa gambar Gan Lulu, selebriti kontroversial Internet, dan Li Yingzhi, seorang model mobil mewah, yang masing-masing mengenakan pakaian dengan belahan dada lebar dan minim.
Masyarakat Internet China telah menghujani kedua model itu dengan pujian dan ejekan. Sebagian netizen mengatakan kedua model tersebut telah mengubah acara itu jadi "pamer dada bersama banyak mobil terkenal".
Kantor etik di Beijing mengecam "publikasi tak seronok" mengenai model tersebut, demikian laporan Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad. Penyelenggara pameran itu diminta menjamin tindakan tersebut takkan terjadi lagi.
Kegiatan 2012 Beijing International Automotive Exhibition, yang dibuka pada Senin (23/4) dan akan berlangsung sampai 2 Mei, menampilkan 1.125 mobil dari perusahaan dalam negeri dan internasional. (rr)


==================================================================
Photo Gan Lulu, selebriti kontroversial Internet:


















==================================================================
Photo Ly Yingzhi, seorang model mobil mewah:




























Sumber: DISINI
Sumber: Photo

Sumber: Photo2 /** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)