Herbal Online Shop

Like Box

Rabu, 11 Mei 2011

Video Konser Justin Bieber di SICC Sentul Indonesia

Posted by darma ccti wawan 5/11/2011 11:01:00 AM, under , | No comments


Pada hari ini sabtu tepatnya 23 April 2011, Penyanyi Pop / RnB asal Kanada "Justin Bieber" telah sukses menggelar konser pertamanya di tanah air Indonesia. Remaja berbakat yang berumur 17 tahun ini telah menghipnotis 10 Tibu Fansnya "Beliebers" Indonesia dengan membawakan hits lagu andalannya dan tentunya membuat histeris penonton di Sentul International Convention Center Bogor, Jawa Barat,Indonesia. Video Live Justin Bieber di Indonesia SICC Sentul - Wah kali ini GB akan update video saat Justin Bieber konser di Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), buat kamu yang tidak bisa menonton Justin Bieber di Indonesia Sentul International Convention Center jangan berkecil hati. Karena saya punya sedikit Video Justin Bieber saat Konser di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa video ketika Bieber lagi konser di Indonesia














Promotor konser Justin Bieber mengerahkan sekitar 400 Personel gabungan TNI dan Brimob serta 600 personel lainnya untuk menjaga keamanan selama acara konser berlangsung. Tak hanya itu, pihak promotor juga menyiapkan 6 ekor anjing pelacak Gegana yang tersebar di titik-titik tertentu.
Mobil pemadam kebakaran dan Ambulans disiagakan untuk menjaga hal-hal yang tak terduga



Para polisi dan petugas keamanan berjaga dari pintu keluar tol Sentul hingga ke dalam area konser. Dua mobil pemadam kebakaran dan 10 unit mobil Ambulans disiagakan untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Dipastikan sekitar 10 ribu orang lebih akan tumpah ruah di SICC.
Pernak-pernik Justin Bieber laku keras

Justin Bieber disambut dengan antusias besar oleh para penggemarnya. Acara konser Justin akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Namun sejak pagi SICC telah dipadati calon penonton.

Pernak-pernik Justin yang dijual di sekitar arena konser pun laku keras. Hal tersebut dirasakan pula oleh para pedagang yang menjual pernak-pernik Justin Bieber. Produk yang umumnya laku keras adalah baju kaos dan poster Justin Bieber.
Konser Justin Bieber mengakibatkan kemacetan

Konser Justin Bieber yang akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) rencananya baru akan dimulai malam ini (23/4/11). Namun 6 jam menjelang konser tersebut, kemacetan sudah mulai terasa di kawasan Sentul City
















Sumber: berbagai media
/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)