Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 21 Januari 2010

Intel ® Atom ™ Processor chip Dirancang

Posted by darma ccti wawan 1/21/2010 09:10:00 AM, under ,, | 2 comments



Intel ® Atom ™ Processor chip

Dirancang dari bawah ke atas, yang pertama Intel ® Atom ™ processor didasarkan pada mikroarsitektur yang sama sekali baru. Mewakili Intel kekuasaan terkecil dan terendah belum ¹ prosesor, Intel ® Atom ™ processor memungkinkan generasi baru yang kuat dan hemat energi Mobile Internet Devices (MID) dan perangkat pendamping lain, semua tersedia dengan harga yang terjangkau.

Memberikan kemungkinan desain baru karena ukurannya yang sangat kecil dan kinerja-per-watt keuntungan, prosesor Intel Atom menyediakan:

· Kinerja untuk pengalaman internet yang besar dalam rentang kurang dari 1 watt sampai dengan 8 watt tenaga panas amplop didasarkan pada standar industri terkemuka (EEMBC) dan kinerja rendering halaman web

· Efisiensi energi untuk perangkat selular yang diaktifkan dengan daya rata-rata sangat rendah dan menganggur kekuasaan, skala kinerja dari 800MHz ke 2GHz

· Power-optimized front side bus yang lebih cepat, dioptimalkan daya transfer data pada ponsel menuntut applicationsΔ

· Scalable kinerja dan efisiensi daya yang meningkat dengan Intel ® Hyper-Threading Technology ²

· Kinerja yang baik pada aplikasi multimedia dan game dengan dukungan untuk Streaming SIMD Extension 3 (SSE3)

· Peningkatan manajemen daya baru dengan Deep Power Down (C6) yang aktif pada Intel ® Atom ™ Z5xx prosesor seri untuk MID, dan negara-negara C4 diperpanjang diaktifkan pada Intel ® Atom ™ processor N270 for netbooks, selain non-grid clock distribution, clock gating , CMOS bus mode, dan penghematan daya lainnya fitur arsitektur

· TDP rendah diaktifkan oleh peningkatan teknologi manajemen daya memberikan kinerja untuk mengakses internet dan berbagai aplikasi perangkat lunak ³

ISSCC Pengungkapan

Baca Teknis Intel Pengungkapan dari International Solid State Circuits Conference (ISSCC) pada Februari 2008.

Harus sekarang dioptimalkan untuk ultra-kecil

Sebagai artis hemat energi, prosesor Intel Atom dibuat dengan teknologi yang kuat dioptimalkan untuk perangkat faktor bentuk yang lebih kecil, termasuk Intel ® Hyper-Threading Technology ²memungkinkan dua benang untuk mengeksekusi instruksi secara paralel dan Enhanced Intel SpeedStep ® Technology, kinerja sesuai dengan tuntutan aplikasi dalam rangka untuk menghemat baterai dan meningkatkan kinerja-dan banyak lagi.



Teknologi revolusioner dimulai dengan hati nurani

Dengan menggunakan transistor terkecil di dunia ‡ pada waktu itu, prosesor Intel Atom mengambil lompatan besar berikutnya ultra-kecil dan komputasi yang kuat dengan teknologi yang dioptimalkan performa juga lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Menggunakan ± bebas timah dan bebas halogen ° manufaktur, prosesor Intel Atom adalah yang pertama di jajaran Intel untuk menghilangkan halogen dan produk timah sama sekali.

Informasi produk

Cari tahu lebih lanjut tentang Intel ® Atom ™ mikroarsitektur berbasis produk.

· Intel ® Atom ™ processor

Processor ¹ ukuran dan perbandingan kekuatan berdasarkan arsitektur Intel ® produk di produksi pada saat produk pengungkapan (Maret 2008).

Δ Wireless konektivitas dan beberapa fitur mungkin mengharuskan Anda untuk membeli perangkat lunak tambahan, layanan atau perangkat keras eksternal. Kinerja sistem, pakai baterai, kinerja dan fungsionalitas nirkabel akan bervariasi tergantung pada sistem operasi tertentu, konfigurasi hardware dan software. Lihat www.intel.com/products/centrino/ untuk informasi lebih lanjut.

² Intel ® Hyper-Threading Technology (Intel ® HT Technology) membutuhkan sebuah sistem komputer dengan prosesor Intel ® mendukung Intel ® Hyper-Threading Technology dan Intel ® HT Technology enabled chipset, BIOS dan sistem operasi. Intel ® Hyper-Threading Technology tersedia pada Intel ® Atom ™ processor Z520, Z530 dan Z540 (Z520 = 1.33GHz, 1.60GHz dan Z530 = Z540 = 1.86GHz) dan Intel ® Atom ™ processor N270 (1.60GHz) dan 230 (1.60 GHz).

³ Jika dibandingkan dengan Ultra Low Voltage single-core prosesor Intel ® pada tahun 2006.

‡ Processor dan perbandingan ukuran transistor berdasarkan arsitektur Intel ® produk di produksi pada saat produk pengungkapan (Maret 2008).

Transistor ± perbandingan ukuran berdasarkan arsitektur Intel ® produk di produksi pada saat produk pengungkapan (Maret 2008). Intel ® 45nm dan 32nm produk yang diproduksi pada proses bebas timah. Leadfree per EU RoHS (2002/95/EC, Lampiran A). Beberapa RoHS pengecualian mungkin berlaku untuk komponen lain yang digunakan dalam kemasan produk.

° Berlaku untuk komponen yang mengandung flame retardants dan hanya PVC. Halogen berada di bawah 900 PPM bromin, 900 PPM klorin, dan 1500 PPM gabungan bromin dan klorin.



Cindy Ng, Intel Netbook Marketing Team, demonstrates the Intel Atom Processor N450 for netbooks and the Intel Atom Processor D410 and D510 for entry-level desktops.



Photography

/** Iklan2 **/

2 komentar:

Bagus intel atom. tapi agak lemot n konsumsi batere boros

Anda sedikit salah.
klo masalah lemot,memang.
Karena Atom dirancang khusus hanya untuk Office dan Internet.
Karena hanya di rancang untuk Office, Atom bisa hemat batrei 2 kali lipat ato bahkan lebih dari prosesor sebelumnya.

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)

Blog Archive

Blog Archive