Herbal Online Shop

Like Box

Selasa, 13 Maret 2012

Tablet Android Untuk Anak : Archos Child Pad

Posted by darma ccti wawan 3/13/2012 12:02:00 PM, under ,,,,, | 1 comment


Tablet Android Untuk Anak : Archos Child Pad, Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa merasakan kecanggihan teknologi dan memiliki gadget. Kini anak-anak pun tidak ingin kalah dengan orang yang notabene berukuran lebih 'besar' tersebut. Adalah Archos, sebuah perusahaan elektronik terbesar di Perancis yang beberapa waktu lalu mengumumkan telah meluncurkan sebuah tablet komputer khusus yang ditujukan buat anak-anak. Archos didirikan di Perancis pada tahun 1988 oleh Henri Crohas dan merupakan sebuah perusahaan eletronik yang memproduksi beberapa produk eletronik seperti portable media player, perangkat penyimpanan data portable, pemutar video portable, perekam video digital, netbook, dan terakhir yang sedang ramai diperbincangkan yaitu tablet komputer atau tablet PC berbasis Google Android serta Microsoft Windows.



Tablet khusus untuk anak-anak dari Archos yang diberi nama Archos Child Pad ini merupakan solusi buat para orang tua yang bingung menentukan pilihan untuk anaknya yang menggandrungi teknologi khususnya teknologi gadget. Gadget tablet berukuran 7 inci dengan capacitive display 1024x600 ini kabarnya telah menggunakan OS Android terbaru versi 4.0 atau yang lebih sering kita sebut dengan Android Ice Cream Sandwich. Sesuai dengan tujuan awalnya, Archos Child Pad memang sengaja di desain khusus untuk pengguna anak-anak. Ini terlihat dari tampilan desain yang penuh warna serta banyaknya icon menu penuh warna dan adanya beberapa aplikasi yang saat ini memang sedang digandrungi anak-anak seperti Angry Birds. Selain itu denan adanya folder home screen, diharapkan tablet ini tidak hanya digunakan untuk bermain game, tapi juga untuk belajar dan bermain teka-teki untuk lebih mengasah otak anak.

Archos Child Pad dengan Android 4.0 dijalankan oleh prosesor 1GHz dan RAM 1 GB. Adanya tweaks pada versi Android terbaru ini membuat Archos menambahkan sebuah custom skin untuk Archos Child Pad. Kabar dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Archos juga telah memberi dukungan parental control dan safe web browsing sebagai fitur utama agar anak-anak dapat menggunakan tablet ini secara baik dan benar.


Tidak sampai disitu saja, tidak mau kalah dengan tablet atau OS lain yang memiliki app store pribadi, ternyata meskipun ditujukan untuk anak-anak, Archos Child Pad juga memiliki Kids App Store dengan 14 kategori serta 10.000 aplikasi diantaranya seperti aplikasi hiburan, game, komik, multimedia, dll.

Harga tablet komputer khusus anak Android 4.0 Archos Child Pad sekitar $129 dan Archos sebagai produsen telah menjamin bahwa tablet Archos Child Pad telah memenuhi standar peraturan Children's Internet Protection Act (CIPA) dan Children's Online Privacy Protection Act (COPPA). Archos Child Pad akan mulai dipasarkan pada akhir Maret 2012.













Sumber: DISINI
/** Iklan2 **/

1 komentar:

boleh juga yaa tablet android anak ini pasti aman...
solder uap

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)