Herbal Online Shop

Like Box

Senin, 10 Mei 2010

Berita:Trans TV. Kapal Nabi Nuh.AS ditemukan?

Posted by Darma Ccti 5/10/2010 10:13:00 AM, under , | 5 comments

Kapal Nabi Nuh AS ditemukan??? Seperti apa sebenarnya kapal atau bahtera yang dulu pernah menyelamatkan sedikit umat dari Nabi Nuh serta beberapa binatang dari bencara banjir air bah yang menenggelamkan hampir setengah dari seluruh permukaan bumi itu?? Di bawah merupakan beberapa foto bukti dari ditemukannya Kapal Nabi Nuh. Ada juga satu video via youtube yang memberikan gambar dari dalam kapal.

  1. Foto pertama kali ditemukannya kapal Nabi Nuh AS sekitar tahun 1949 di atas Gunung Ararat Turki di ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter)
  2. Penemuan kedua sekitar pertengahan tahun 1960. Yang katanya kapal tersebut memiliki panjang 500 kaki (150 meter)
  3. Penemuan ketiga sekitar tahun 1999 – 2000
  4. Foto kapal Nabi Nuh AS lain seperti di bawah


  1. Dari gambar di atas ini kamu bisa melihat sedikit perkiraan dari desain kapal Nabi Nuh AS. Di gambar bawahnya terlihat sedikit garis putih, itu merupakan suatu tali yang digunakan untuk mengukur panjang dari kapal tersebut.
  2. Gambar di bawah merupakan bentuk asli dari kapal Nabi Nuh AS. Entah perkiraan atau setelah dibersihkan. Namun jika memang seperti itu bentuknya maka bisa dibilang kapal ini sangat canggih dan kuat. Terbukti dari terjangan ombak saat itu yang begitu besar serta banyaknya orang serta binatang yang bisa diangkut oleh kapal tersebut.

Apakah semua ini benar adanya? Aku sendiri juga nggak bisa memastikan. Semua juga tinggal keyakinan kita masing – masing. Sebenarnya berita ini memang sudah lama. Karena terbukti berita ini sudah ada sejak tahun 2007 silam. Namun tadi sore aku baru mendengar berita ini dari Trans TV. Kemudian penasaran dan mencoba mencari segala informasi mengenai kapal Nabi Nuh tersebut.

Di bawah juga aku sediakan Video yang katanya di ambil dari dalam kapal Nabi Nuh. Silahkan untuk di lihat.


/** Iklan2 **/

5 komentar:

Kalo ngeliat gambar dan foto2, kayaknya benar itu bentuk sebuah kapal yang sangat besar Sob.....tentang posisi kapal di tengah gunung....ada cerita lain gk ya..kapal yang hanyut sampai atas gunung..selain kapalnya Nabi NUH AS...?apalagi katanya gunung tertinggi dan terdingin.....
Walloohu'alam...

-->Bisnis Online: thanks 4 comment. Saya juga kagum. :-)
Walloohu'alam...

Subhanallaah... Wallahua'alam bishawab

-->Sriayu: Maha Besar Alloh.SWT Yg menciptakan langit dan bumi beserta isinya.

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)