Herbal Online Shop

Like Box

Kamis, 23 September 2010

Hot News: Hacker turki Hijack Microsoft domain .co.il

Posted by Darma Ccti 9/23/2010 02:27:00 PM, under ,, | No comments

Hacker turki yang berhasil menghack Hotmail

Hacker turki yang berhasil menghack Hotmail


Hacker yang berasal dari Turki baru baru ini telah berhasil menghijack msn.co.il dan juga hotmail.co.il, dua domain milik Microsoft tersebut berisi pesan mengenai pembebasan Palestina dengan demikian name servers dan juga administrative email address untuk domain tersebut diganti. User yang mengkases hotmail.co.il dan juga msn.co.il akan di suguhi halaman yang berisi anak kecil yang sedang mengenakan jubah bendera palestina.

It appears that the two Microsoft domains, which normally redirect users to login.live.com and il.msn.com, respectively, had their name server information altered. The new ns1.dollar2host.com and ns2.dollar2host.com name servers, which belong to a private Web hosting company, replaced the usual ns1.msft.net and ns2.msft.net that Microsoft used for its domains.

Di indikasikan nampaknya hacker tersebut mengganti administrative e-mail address untuk domain tersebut dirubah. Berdasarkan whois record untuk msn.co.il menggunakan list @hotmail.com, yang sama sekali tidak berhubungan dengan Microsoft, padahal biasanya perusahaan asal Redmond ini menggunakan standard @microsoft.com untuk hal seperti ini.

Akhirnya Google menemukan beberapa accounts yang berasal dari wesite asal Turkish dan forums dengan menggunakan nama yang sama. Sehingga di indikasikan hacker tersebut berhasil masuk dengan cara memanfaatkan active email addresses yang dia gunakan untuk melakukan tindakan ini.






sumber:http://teknoinfo.web.id/hacker-turki-hijack-microsoft-domain-coil/

/** Iklan2 **/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)